Senin, 12 Juni 2017

Menjadi Orang Sukses Dengan Buka Aura Kesuksesan

Menjadi Orang Sukses – Menjadi Orang Sukses tentu adalah cita-cita semua orang. Dan semua orang berhak untuk sukses. Namun, banyak orang berpikir bahwa untuk menjadi sukses itu sulit. Padahal, TIDAK, Asal Tahu caranya.

Nah, pada artikel kali ini, saya akan paparkan secara lengkap Bagaimana Cara Menjadi Orang Yang Sukses dan Apa Yang harus dilakukannya. Namun, sebelum membahas hal itu, akan lebih baik jika kita awali artikel ini dengan membahas,
Apa Itu Sukses ?

Baik. Dalam Definisi umum, Sukses dikatakan sebagai titik keberhasilan. Ada yang menyebut sukses adalah keadaan dimana tujuan tercapai. Kemudian ada lagi pendapat bahwa Sukses adalah Kaya. Ada lagi yang menyebut Sukses adalah Kalau cita-cita nya tercapai.

Ya. Sukses memang didefinisikan bermacam-macam dan itu Tidak lah Salah. Sebab, Definisi Sukses sebenarnya memang hanya bisa dijawab oleh setiap masing-masing individu. Jadi bisa dipastikan, bahwa definisi Sukses setiap orang pasti berbeda.
Sebagai Contoh, Saya Punya Teman SD, perempuan, pintar dan cantik namanya adalah Lila. Si Lila ini sejak SD memang sudah menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan. Bahkan dia juga pernah menjadi dokter kecil mewakili sekolah kami.

Pernah suatu ketika, Ibu Guru bertanya padanya, “Lila, Besok gede mau jadi Apa ?” Dan dengan lantang dia menjawab, “Jadi Dokter Bu….”. Awalnya, dulu saya berpikir, “Ah.. Itu Paling Cuma Omongan Anak Kecil biasa….”.

Tapi Saya sungguh kaget… Ketika itu, saya sedang berkunjung ke Rumah Sakit, untuk membantu Terapi salah pasien disana. Tiba-tiba saja… Ada suara yang memanggil nama saya… “Hai Nat… !!!” Saya sontak kaget, karena lama tak bertemu, jadi saya sedikit lupa dengan wajah nya.

Kemudian dia mengingatkan, “Hai.. Aku Lila, teman mu SD… Masak kamu lupa…..”. “Oh iya.. Aku inget, Kamu Sekarang kerja disini Lil… ??”, tanya ku. “Iya.. Aku Jadi Dokter Disini…”, Jawab Lila. “Wah Sudah Sukses dong kamu ya….”, Tanya kamu. ” Ya.. Alhamdulillah… Cita-cita ku sewaktu kecil tercapai, jawab lila”.

Dari percakapan itu, langsung teringat Peristiwa waktu Ibu Guru kami menanyai nya tentang Cita-cita sewaktu SD.  Ternyata, Cita-cita menjadi Dokter itulah yang menjadi tolak ukur kesuksesan Lila.  Hingga dia berhasil mewujudkan kesuksesannya, dan menjadi Dokter sekarang.

Nah, tolak ukur kesuksesan Lila dengan kesuksesan saya pasti berbeda. Kalau Lila Sudah Merasa Sukses Ketika Menjadi Dokter. Namun saya, tidak demikian. Saya punya tolak ukur sendiri, dimana titik kesuksesan saya berada.

Jadi, Sekarang jelas ya.. Bahwa Setiap Orang Pasti memiliki Definisi Sukses masing-masing. Sekarang, tinggal Anda cari tahu dimana titik kesuksesan mu, kemudian Tata Mindset (pola pikir) mu untuk menjadi orang sukses.

Ini Penting. Dan Agar Anda paham tentang Mindset Menjadi Orang sukses, saya akan jelaskan detail disini.

Mindset Menjadi Orang Sukses

Mindset adalah pola pikir. Pola pikir adalah Bagaimana Cara Anda berpikir untuk melakukan dan mendapatkan sesuatu.

Sebagai Contoh, Pernahkah Anda membuat kopi ? Ya. Ketika Anda membuat kopi susah atau mudah ? Ada dua kemungkinan jawaban disini. Pertama, MUDAH dan yang Kedua SUSAH.

Nah, pertanyaannya sekarang, Mengapa Ada orang yang menganggap Mudah dan ada yang susah ? Jawabannya, karena tergantung Mindset(pola pikir) Orang yang membuat kopi. Jika pembuat memiliki mindset MUDAH membuat kopi, maka membuat kopi adalah hal yang mudah. Namun, jika pembuat kopi memiliki mindset SUSAH UNTUK MEMBUAT KOPI, maka membuat kopi menjadi hal yang susah dan bahkan tidak bisa dilakukannya.

Pertanyaan selanjutnya, Bagaimana Bisa muncul Mindset Mudah dan Susah itu ?

Jawabannya, Karena banyak faktor. Namun faktor yang terpenting adalah faktor pengasuhan atau pendidikan sejak kecil. Baik pendidikan formal disekolah maupun non formal yaitu di keluarga ataupun lingkungan.

Nah, dari situ jika anda cermati, sudah jelas bahwa susah dan mudah nya suatu pekerjaan sangat bergantung pada mindset (pola pikir) orang yang melakukannya…

Sekarang, saya ingin bertanya pada Anda.. Kira-kira.. Untuk Menjadi Orang Sukses.. Bagaimana Mindset nya ? Apakah Menggunakan Mindset Yang Sulit atau Mindset yang Mudah…

Kalau Anda ingin sukses dalam bisnis, pekerjaan dan lain sebagainya.. Tentu Akan lebih suka dengan sesuatu Yang Mudah.

Dengan memiliki Mindset “MUDAH”. Maka, apapun yang ingin Anda lakukan Akan terasa ringan dan tanpa beban. Anda tidak takut melakukan apapun karena Itu MUDAH. Dan Anda selalu Percaya Diri, Karena Itu Hal MUDAH Bagi Anda.

Untuk itu, Jika Anda ingin menjadi Orang Sukses mulai sekarang, tanam kan Mindset MUDAH dalam pikiran Anda.

Nah, setelah Anda memiliki Mindset MUDAH ini.. Ada hal penting lain yang juga perlu untuk Anda lakukan. Apa Itu ?

Ya. Buka Aura Kesuksesan….

Mengapa Buka Aura Kesuksesan ?

Jawabannya Sederhana.. Karena Usaha Yang baik adalah usaha secara lahir dan batin. Usaha Lahir Anda  adalah dengan menata Mindset MUDAH tadi dan mulai Take Action untuk mendapatkan kesuksesan yang Anda inginkan.

Maka, Untuk Usaha Batin nya yaitu dengan melakukan Buka Aura Kesuksesan.

Mungkin Anda bertanya, Apa si Aura itu ? Ya.. Saya jawab singkat saja, Aura Adalah Tubuh Batin Seseorang, Aura Adalah Cerminan Energi Seseorang.  Aura Adalah Cerminan Dari Jiwa Seseorang dan bahkan Ada yang lebih ekstrim Aura Adalah Wujud Ruh Manusia.

Nah, Dengan melakukan Buka Aura maka itu berarti Anda membuka Jiwa/Energi/Batin Anda Yang baik dan positif.

Ibarat sebuah lampu, walaupun Anda memiliki lampu yang indah tapi selalu tertutupi, maka kecantikannya tidak pernah terlihat oleh orang. Namun jika lampu itu dibuka maka cahaya dan keindahannya bisa membuat semua orang terpesona.

Nah, sama saja dengan ketika Anda memiliki energi yang baik dan positif yang anda bentuk melalui berbagai usaha. Namun, karena anda tidak pernah membuka nya maka energi positif tersebut tidak ada gunanya.

Untuk itu Buka Aura Kesuksesan ini penting. Karena dengan Buka Aura, energi positif Anda terasa oleh siapapun.

Kemudian dengan Buka Aura ini juga menghemat banyak waktu Anda. Bayangkan, untuk membentuk jiwa atau energi positif perlu banyak waktu. Anda harus sering mengikuti seminar, bahkan beberapa trainer menyarankan untuk melakukan meditasi.

Nah, dengan buka aura Anda tidak perlu melakukan semua itu. Sebab, energi Aura positif tubuh Anda secara alami akan dibuka dan itu bisa langsung dirasakan.

Menjadi Orang Sukses Dengan Buka Aura Kesuksesan

Pada dasarnya, Jika Anda melakukan Apapun yang saya bahas di Artikel ini. Maka Untuk Menjadi Orang Sukses, Anda tinggal tunggu waktunya saja.

Mengapa saya bilang demikian ? Karena mau Apa lagi ? Anda sudah melakukan Usaha Lahir dengan Baik menggunakan Mindset MUDAH. Kemudian Anda memiliki energi Aura yang positif setelah buka aura.

Lahir dan batin sudah selaras, sejalan dan harmoni. Maka  Apalagi yang dibutuhkan ? Yang dibutuhkan Adalah sabar untuk Tunggu Waktu, Dimana Anda menjadi Orang Sukses.

Bagaimana Mudah kan, Untuk menjadi Orang Sukses  Dengan Buka Aura Kesuksesan ini ?

Sumber : http://kapsulbukaaura.com/menjadi-orang-sukses.html
Previous Post
Next Post

0 komentar: