Senin, 12 Juni 2017

5 Rahasia Para Wanita Seksi, Agar Bisa Tampil Seksi

Wanita Seksi – Pada Artikel ini, saya ingin mengangkat topik tentang rahasia para wanita seksi bisa terlihat seksi. Inti nya, Apa yang membuat seorang wanita terlihat seksi.

Ya, seperti diketahui bersama.. Bahwa wanita di muka bumi berjumlah milyaran juta jiwa. Namun, dari sekian banyak nya wanita dimuka bumi, mungkin hanya seperseratus nya yang bisa tampil seksi.

Itu Artinya, meskipun sama-sama wanita tapi tidak semua wanita bisa terlihat seksi dan menarik. Mengapa begitu ? Dan Apa saja faktor yang membuat wanita terlihat seksi ? Inilah Rahasia yang akan saya ungkapkan di Artikel berikut ini.

5 Rahasia Wanita Seksi Agar Terlihat Seksi

Pernahkah kamu tiba-tiba bertanya, “Kok Bisa Seksi Begitu Ya….”… Ketika Anda melihat seorang wanita seksi, katakanlah, Luna Maya atau Aura Kasih.

Nah, ketika seseorang bertanya demikian dalam pikirannya, kemudian secara otomatis kamu akan mencari jawabannya sendiri. Mungkin kamu akan mengamati wujud dari Luna maya atau Aura Kasih tersebut. Mulai dari model rambutnya, pakaiannya, tubuhnya, warna kulitnya, ukuran dada nya, bentuk mata nya, bentuk bibir nya dan lain sebagainya.

Kemudian kamu menemukan kesimpulan, mungkin kalau saya pakaian yang model nya mirip dengan luna maya bisa terlihat seksi, atau mungkin kamu menemukan kesimpulan kalau bentuk mata dan bibirnya mirip aura kasih, bisa terlihat seksi.

Nah, setelah menemukan kesimpulan kamu sendiri.. Kamu mencoba bereksperimen, dengan memakain pakaian yang mirip luna maya, dan membentuk mata dan bibir mirip aura kasih sesuai dengan kesimpulan yang kamu dapatkan.

Sekarang, Apakah hasilnya bisa sama seksi nya dengan Luna maya atau Aura Kasih ? Jawabannya, Sebagian Besar Tidak.

Mengapa Demikian ?


Sebab setiap orang memiliki energi Aura yang berbeda. Termasuk Aura Seksi yang dimilikinya.

Lalu, Jika Saya Tidak memiliki badan sebagus mereka, atau dada sebesar mereka, saya tidak bisa terlihat Seksi ? Jawabannya Bisa. Yang Penting Anda tahu Rahasia nya untuk menjadi wanita yang lebih seksi.

Dan Berikut ini Adalah 5 Rahasia Wanita Seksi Agar Bisa Terlihat Lebih Seksi.

1.Wanita Seksi Tahu Porsi Yang Pas Untuk Dirinya.

Maksud dari porsi disini bukan porsi makan ya… Tetapi Porsi Yang Pas itu maksudnya, dia tahu apapun yang pas buat dirinya. Baik itu pakaian yang pas untuk dirinya, pola makan yang pas untuk dirinya, dan juga cara bersikap yang pas untuk dirinya.

Ukuran pas itu sendiri, tidak terasa kurang dan tidak berlebihan. Intinya nyaman untuk Anda.

2.Tahu Kekurangan dan Kelebihan Dirinya.

Selain mengetahui, titik nyaman diri Anda, juga penting untuk tahu kekurangan dan kelebihan diri. Gunanya untuk apa, yaitu untuk introspeksi dan evaluasi diri.

3. Percaya Diri dan Mau Mengeksplorasi Dirinya.

Setelah mengevaluasi diri, maka kamu bisa tonjolkan kelebihan diri kamu dengan perasaan yang penuh percaya diri. Kemudian, tinggal eksplorasi diri kamu menjadi lebih baik. Kamu bisa mencari beberapa cara berdandan atau berpakaian yang baik dan sesuai standart dan kenyamanan kamu.

4. Bisa Bersikap Feminim dan Anggun.

Sebagai Wanita Sejatinya harus bersikap feminim. Karena itulah dasar sikap seorang wanita. Jadi kalau ingin terlihat sebagai wanita asli yang seksi maka sikap dasar seorang wanita wajib dimiliki. Yaitu Feminim.

5.Memiliki Energi Aura Sensualitas Yang Kuat dan Cemerlang.

Dan yang terakhir yang paling penting Adalah kalau seorang wanita seksi juga harus memiliki Aura Sensualitas Yang Kuat Dan Cemerlang. Aura Sensualitas ini merupakan energi daya tarik, yang bisa membuat lawan jenis “gregetan” sehingga meningkatkan ketertarikan seksualnya.

Nah, untuk memiliki Aura Sensualitas yang baik point 1-4 harus bisa terpenuhi dulu, Agar wadah energinya terbentuk dulu. Sebelum nantinya diisi dengan energi Aura yang kuat dan cemerlang.

Dan Untuk menguatkan energi aura sensualitas ini, saya memformulasikan suatu Kapsul herbal khusus yang terbuat bahan alami.  Kapsul ini, mampu menghasilkan vibrasi energi yang bisa menguatkan Aura sensualitas dalam diri seorang wanita.

Sehingga ketika Aura Sensualitas kuat, maka juga akan terpancar kuat dan cemerlang. Pancaran Aura ini, mampu membuat Aura “Keseksian – mu” dirasakan oleh orang lain. Sehingga orang yang dekat dengan mu gregetan dan ingin selalu dekat dengan mu.

Previous Post
Next Post

0 komentar: