Senin, 12 Juni 2017

Kapsul Buka Aura

3 Fakta Yang Perlu Anda Ketahui
  • Fakta 1 : “Setiap Manusia (termasuk Anda) Dibekali Oleh Tuhan, Energi Aura Sejak Lahir. Sehingga Setiap Manusia Memiliki Potensi dan Peluang Yang Sama Untuk Menjadikan Dirinya Lebih Kaya, Lebih Sehat, Lebih Berwibawa, Lebih Cerdas, Lebih Beruntung, Lebih Dicintai dan Lebih Sukses Dalam Segala Hal.”
  • Fakta 2 : “Banyak Cara yang Bisa Anda lakukan untuk menjadikan diri Anda lebih sukses dan mendongkrak daya tarik alami dalam diri Anda, diantaranya dengan Meditasi, Relaksasi, Membaca doa tertentu dan Menggunakan Kapsul Buka Aura. Semua cara tersebut bagus Anda lakukan, tetapi menurut kami yang lebih mudah, praktis dan efektif adalah dengan Kapsul Buka Aura.
  • Fakta 3 : “Kapsul Buka Aura Akan mencerahkan dan Mengaktifkan Aura Anda, Sehingga Diri Anda menjadi magnet yang menarik energi positif di Alam Semesta. Dengan Energi Aura Positif, Maka bisa mengubah kesialan menjadi keberuntungan, minder menjadi berwibawa, kemiskinan menjadi kekayaan dan semua hal negatif menjadi lebih positif.”

Apa Itu Aura?

Banyak orang percaya bahwa Aura merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kecantikan alami, kewibawaan bahkan kesuksesan. Dan Oleh karena itu, sebelum Anda mengetahui Apa itu Kapsul Buka Aura, Sebaiknya Anda tahu terlebih dahulu Apa sebenarnya itu AURA.

Aura merupakan gelombang listrik atau gelombang elektromagnetik yang menyelubungi tubuh manusia atau tubuh mahkluk hidup. Pada umumnya Aura berbentuk cahaya dan memiliki pancaran energi yang berbeda. Ada tiga faktor utama yang dapat mempengaruhi Pancaran Aura seseorang, yaitu faktor fisik, psikologis dan Spiritual seseorang.

Jika pancaran Aura seseorang terlihat cerah, berarti Orang tersebut memiliki Aura yang positif. Orang yang memiliki aura positif biasanya hidupnya selalu hoki, Disukai banyak Orang, Mudah Jodoh, dan Selalu terlindung dari niat buruk  orang lain atau bencana.

Dalam Teori Aura dikenal 3 lapisan utama, yaitu :

1. Lapisan Etheris (lapisan pertama)

Lapisan Ini merupakan lapisan yang paling dekat dengan tubuh, dan merupakan lapisan yang paling mudah untuk dideteksi walau menggunakan mata telanjang. Lapisan ini berhubungan dengan kondisi fisik seseorang.

2. Lapisan Emosional (Lapisan Kedua)

Lapisan ini berada diantara lapisan etheris dan lapisan Astral(lapisan terakhir). Sesuai dengan namanya, lapisan Emosional ini berhubungan dengan Kondisi Mental dan Emosional Seseorang.

3. Lapisan Astral (Lapisan Ketiga)

Lapisan ini terdapat pada bagian luar dari lapisan Aura manusia. Lapisan ini merefleksikan keadaan spiritual dan kewaskitaan seseorang. Lapisan astral sangat sulit ditemukan dengan mata telanjang atau dengan Foto Aura sekalipun, karena lapisan ini merupakan lapisan khusus yang menghubungkan manusia dengan Tuhan.

Ketiga lapisan tersebut, biasanya memiliki warna dan intensitas/Kecerahan Warna yang berbeda. Hal tersebut dikarenakan karena antara kondisi fisik, mental/emosi serta Spiritual Seseorang memiliki tingkatan yang berbeda. Misalnya, jika seorang memiliki fisik yang sehat sehingga Aura pada lapisan pertama(Etheris) terpancar cerah, tetapi belum tentu dengan lapisan emosional. Bisa saja lapisan Emosionalnya pucat atau kusam sehingga walaupun memiliki fisik yang baik tetapi secara mental/emosional tidak baik. 

Oleh karena itu Aura perlu diselaraskan, diseimbangkan dan dicerahkan dengan menggunakan metode Buka Aura. Aura yang seimbang dan cerah mampu mendatangkan banyak manfaat dalam tubuh. Manfaat tersebut antara lain:
  • Memberikan pesona dan energi yang memunculkan inner beauty sehingga kita disayangi kawan
  • Memberikan perlindungan bagi kita dari energi-energi yang berasal dari luar tubuh kita, terutama energi yang bersifat negatif/jahat
  • Memberikan energi yang menyehatkan bagi tubuh, fisik dan psikis kita
  • Meningkatkan kewaspadaan diri kita terhadap kemungkinan bahaya apa pun yang sekiranya akan menyerang kita
  • Memberikan perubahan dalam hidup seperti membuka pintu rejeki, mempercepat datangnya jodoh dan melancarkan usaha
  • Memberikan kewibawaan dan karisma
Selain beberapa manfaat di atas, masih banyak manfaat lain yang tidak kalah penting. Di antaranya aura berfungsi sebagai media pengantar apabila kita melakukan metode pengobatan jarak jauh, aura juga bermanfaat untuk mengetahui potensi diri seseorang.

Dan melihat begitu banyak manfaat dan kegunaan Aura, saya terdorong untuk menciptakan sebuah sarana Buka Aura yang Mudah, Praktis, Cepat dan Efektif Agar Anda bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dari Aura yang Anda miliki. Dan Sarana tersebut Adalah Kapsul Buka Aura.

Apa Itu Kapsul Buka Aura ?

Kapsul Buka Aura merupakan Kapsul Herbal yang telah saya proses Secara Energi Sehingga mampu menghasilkan energi Aura yang Besar.

Cara Penggunaan Kapsul Buka Aura ini juga sangat Mudah dan Praktis. Anda Cukup Meminum Kapsul Buka Aura Sehari 2 Kali dengan Air Putih Hangat/Dingin.

Energi dari Kapsul Buka Aura, Secara Otomatis Akan Menyatu dengan Energi dalam tubuh, Sehingga Aura diri Anda akan terpancar Lebih Cerah.

Dan Menurut Pengalaman dari Beberapa Klien Saya Yang Menggunakan “Kapsul Buka Aura”, 99% dari mereka menyatakan Berhasil dan Merasakan Manfaat yang Positif setelah menggunakan Kapsul Buka Aura.

Dan Berikut ini Adalah Salah Satu Pengalaman Sukses dari Salah Satu Klien Saya, dan Semoga Saja Anda bisa Mendapatkan Inspirasi Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik dengan Kapsul Buka Aura:

    “Kapsul Ajaib, Pendekat Jodoh Idaman !

    Terima Kasih Ibu Ratu Aura, Kapsul Buka Aura dari Ibu Ratu Alhamdulillah sudah memberikan manfaat yang luar biasa bagi hidup saya. Setelah saya minum Kapsul Buka Aura Jodoh  dari Ibu Ratu dan mengikuti semua saran dan tuntunannya, saya merasa menjadi manusia baru yang lebih percaya diri, gak pernah minder dan lebih berani dalam bersikap. Dan luar biasanya lagi, setelah 38 tahun saya hidup sendiri, Akhirnya kemarin saya menemukan Jodoh Idaman saya dan telah sah menjadi Pendamping hidup saya selamanya.

    Hasan, Pekanbaru

    Riau”

Diatas memang saya tampilkan satu pengalaman sukses, tetapi sebenarnya masih banyak pengalaman-pengalaman lain yang tentunya bisa Anda baca. Silakan Klik Disini untuk melihatnya.

Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Kapsul Buka Aura?

Siapapun Boleh Menggunakan Kapsul Buka Aura. Kapsul Buka Aura merupakan Kapsul Herbal Berenergi Khusus yang telah saya proses dengan menggunakan energi yang bersifat Alamiah. Sedangkan, Energi Alamiah merupakan energi yang bersifat Universal(Umum) sehingga Siapapun Bisa Menggunakan Energi tersebut.

Dalam Penggunaan Energi Alamiah tidak mengandung Sesuatu Yang Mistik dan tidak berdasarkan pada Keyakinan atau Agama tertentu. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena penggunaan Kapsul Buka Aura tidak akan berpengaruh pada Keyakinan atau Agama yang Anda yakini, dengan Kata lain Kapsul Buka Aura ini Aman dan Halal untuk digunakan.

Kapan Saya Harus Menggunakan Kapsul Buka Aura?

Kapanpun dan Dimanapun Anda Bisa Menggunakan Kapsul Buka Aura. Namun, Untuk hasil yang lebih maksimal saya sarankan Anda cukup meminumnya 2 kali dalam sehari. Pertama, Pagi Sesudah Sarapan dan Kedua, Malam Hari Sesaat sebelum Tidur.

Gunakan Air Putih murni hangat/dingin, Agar Kandungan Herbal Berenergi Kapsul Buka Aura bisa cepat larut dalam tubuh Anda. Sebisa mungkin hindari meminum Kapsul Buka Aura ini menggunakan Teh, Susu atau Minuman Yang Mengandung Karbonasi, karena akan menghambat proses pelarutan serta stimulasi Energi dalam tubuh Anda. Dan untuk mengetahui secara lengkap tentang cara menggunakan Kapsul Buka Aura, Silakan Anda baca pada Buku Panduan yang kami sertakan pada Setiap Pemesanan Kapsul Buka Aura.

Bagaimana Cara Kerja Kapsul Buka Aura dalam Mencerahkan dan Membuka Aura?

Kapsul Buka Aura memiliki kandungan Energi Alamiah yang telah saya Program Khusus Sehingga Mampu mencerahkan dan membuka Aura dalam Tubuh Anda. Energi Alamiah tersebut merupakan energi positif langsung dari alam yang telah saya deteksi secara teliti dan mendalam.

Dan dengan Sarana Meminum Kapsul Buka Aura, Energi Alamiah tersebut akan masuk dalam tubuh Anda dan kemudian bergerak untuk menstimulasi titik energi dalam tubuh Anda. Titik-titik energi tersebut akan diseimbangkan dan dilancarkan sehingga mampu menghasilkan energi Aura yang cerah dan positif.

Energi Aura yang cerah dan positif tersebut, akan membuat diri Anda semakin menarik dimata orang lain, Anda akan semakin Hoki/Beruntung dalam setiap kegiatan Anda, Rezeki Anda semakin lancar, Atau Anda juga Bisa terhindar dari Gangguan Energi Negatif yang hendak menyerang diri Anda.

Disamping itu, Kapsul Buka Aura Juga mengandung Herbal yang memiliki fungsi sebagai antioksidan alami, sehingga mampu menangkal radikal bebas dan berbagai macam bakteri/virus yang dapat menimbulkan penyakit.

Alasan Kenapa Saya Harus Menggunakan Kapsul Buka Aura ?

Sudah banyak saya jelaskan diatas, tentang Keunggulan dari Kapsul Buka Aura, Yaitu Kapsul Buka Aura merupakan Sarana Yang Mudah, Praktis, Aman dan Alamiah dalam membuka dan mencerahkan Aura. Namun, Untuk Menguatkan Alasan Kenapa Anda harus Menggunakan Kapsul Buka Aura Saya Akan Jelaskan Apa Saja Keunggulan dari Kapsul Buka Aura.

Tujuan Saya menjelaskan Keunggulan Ini, bukan berarti saya menganggap Kapsul Buka Aura merupakan produk terbaik yang pasti berhasil, tetapi saya hanya ingin memberikan wawasan kepada Anda bahwa kami memiliki ciri tersendiri dalam menghadirkan Kapsul Buka Aura, sehingga Anda bisa percaya dan yakin untuk menggunakan Kapsul Buka Aura.

Apa Saja Jenis-Jenis Kapsul Buka Aura ?

Kapsul Buka Aura merupakan Karya ISTIMEWA dari Ratu Aura. Dan Hingga Saat ini Ada 10 jenis Kapsul Buka Aura yang bisa Anda pesan dan Anda rasakan sendiri Manfaatnya :
  1. Kapsul Buka Aura Asmara
  2. Kapsul Buka Aura Kecerdasan
  3. Kapsul Buka Aura Perlindungan Diri
  4. Kapsul Buka Aura Seksi
  5. Kapsul Buka Aura Kesehatan
  6. Kapsul Buka Aura Pelancar Rezeki
  7. Kapsul Buka Aura Wibawa
  8. Kapsul Buka Aura Keberuntungan
  9. Kapsul Buka Aura Kecantikan
  10. Kapsul Buka Aura Ketampanan
  11. Kapsul Buka Aura Kesuksesan
  12. Kapsul Ratu Aura Istimewa

KLIK DISINI

DEVI AURA 


Sumber : http://kapsulbukaaura.com/

Previous Post
First

0 komentar: