Senin, 12 Juni 2017

Mengeluarkan Aura Secara Alami Tanpa Mistik

Mengeluarkan Aura – Aura merupakan energi yang menyelimuti tubuh manusia. Wujud Aura sendiri berbentuk cahaya atau warna-warna tertentu. Ada Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru, Nila hingga Putih.

Setiap warna memiliki Arti atau makna yang berbeda. Untuk mengetahui makna dari warna Aura tersebut, sudah saya jelaskan di Artikel Warna Aura. Nah, Warna Aura ini Ada Yang tampak cerah, tapi juga ada kusam dan pekat.

Warna Aura yang tampak cerah berarti orang tersebut memiliki energi Aura positif yang kuat, cerah dan cemerlang. Kalau yang kusam, menandakan energi positif lemah dan justru lebih dominan energi negatif nya.

Kemudian, kalau warna aura nya pekat itu menandakan kalau orang tersebut memiliki Aura Negatif yang kuat. Biasanya orang yang seperti ini menyimpan amarah yang besar, niat jahat yang kuat ataupun punya perilaku sombong.

Nah, itulah kadar warna aura pada diri manusia. Anda bisa lihat sendiri kadar warna aura Anda sendiri. Untuk Melihat Aura, Anda Bisa Latihan Dengan Cara yang sudah saya jelaskan di Artikel Cara Melihat Aura dalam 10 Menit.

Ok, Setelah Anda bisa melihat kadar warna aura anda, maka selanjutnya penting untuk mengeluarkan aura yang Anda miliki.

Bagaimana Caranya ?

Cara nya yaitu dengan melakukan Buka Aura.

Ya. Buka Aura adalah cara yang paling praktis untuk mengeluarkan Aura yang dimiliki seseorang.

Meskipun demikian, ada pandangan yang keliru tentang buka aura di masyarakat awam. Ada suatu anggapan bahwa Buka Aura ini adalah hal yang mistik, syirik karena mengandung Jin, Khodam, Syaitan dan lain sebagainya. Sehingga mereka takut untuk melakukannya.

Nah, Ini Keliru. Pandangan Masyarakat tentang Aura ini Keliru. Mengapa Keliru ?

Sebab, sudah banyak penelitian dan kajian ilmiah tentang Aura ini. Beberapa peneliti seperti Prof. Kirlian asal rusia dan Dr. Walter J. Kilner adalah beberapa ilmuwan yang meneliti secara khusus tentang Aura ini.

Bahkan Prof. Kirlian, menemukan suatu metode foto aura yang sampai sekarang terkenal dengan nama Fotografi Kirlian (Kirlian Photography).

Untuk itu, anggapan bahwa Aura itu MISTIK, MENGANDUNG KHODAM ATAU JIN sebenarnya sudah terbantahkan oleh penelitian ilmuwan-ilmuwan diatas.

Aura adalah suatu unsur alami dalam diri manusia. Aura bisa dilihat, dimanipulasi, dibentuk, dicerahkan dan di fokuskan untuk suatu tujuan.

Ada yang bilang Aura ini adalah cahaya dari Ruh atau Jiwa seseorang. Dan Ada yang mengatakan bahwa Aura ini adalah pancaran energi kehidupan seseorang, yang meliputi energi fisik (kesehatan), emosi, psikis, dan spiritual.

Bagaimana sampai sini jelas Bukan.. Kalau Aura itu Alami dan Aman untuk dimanfaatkan… Jadi Anda tidak perlu takut untuk melakukan Buka Aura Sekarang.

Dan Pada Artikel ini saya akan jelaskan Cara Mengeluarkan Aura Dengan Buka Aura Secara Alami Tanpa Mistik

Untuk Mengeluarkan Aura anda  secara alami, haruslah menggunakan buka aura atau sarana yang alami pula. Dan buka aura yang alami ini harus jauh dari kesan Mistik. Yang artinya, Tidak Ada tumbal, Tidak Ada Ritual Dan Tidak Ada Pantangan.

Karena Buka Aura secara alami ini menggunakan energi universal alam semesta untuk proses buka aura sehingga tidak perlu ada tumbal, ritual, ataupun pantangan apapun.

Dan Kapsul Buka Aura dari Ratu Aura ini merupakan cara buka aura yang alami karena tidak perlu tumbal, ritual ataupun pantangan dalam proses penggunaannya.

Atau Dengan kata lain, Bisa langsung pakai. Hanya saja agar energi kapsul buka aura maksimal ada yang namanya penyelarasan energi dan juga pemfokusan energi.

Mengenal Secara Singkat Kapsul Buka Aura, Sarana Mengeluarkan Aura Secara Alami Tanpa Pantangan

Lebih jelas tentang buka aura, sebenarnya bisa Anda baca dihalaman depan website ini atau di Halaman Kapsul Buka Aura. Namun, agar anda sedikit paham saya akan jelaskan secara singkat tentang apa itu Kapsul Buka Aura.

Kapsul Buka Aura merupakan kapsul herbal khusus yang bahan dan energinya sudah diformulasi secara khusus oleh Ibu Ratu Aura. Sehingga mampu berkhasiat membantu mengeluarkan aura lebih cerah dan cemerlang.

Semua proses pembuatan dan formulasi energi Kapsul ini sangat jauh dari unsur mistik. Sehingga aman dan Halal.

Sekarang Kalau Anda Ingin Melakukan Buka Aura Agar Lebih Menarik, Berwibawa, lancar rezeki dan lebih sukses secara alami. Maka Anda bisa menggunakan Kapsul Buka Aura.

Previous Post
Next Post

0 komentar: