Senin, 12 Juni 2017

5 Cara Mendapatkan Rejeki Ala Orang Kaya

Cara Mendapatkan Rejeki – Setiap orang tentu ingin agar rezeki nya lancar dan semakin kaya. Yang pedagang ingin Agar Dagangannya Laris, Yang Karyawan ingin karir nya semakin sukses dan mendapatkan jabatan semakin tinggi.

Kemudian yang pengusaha atau pebisnis, ingin usaha dan bisnis nya semakin besar dan berkembang. Sehingga menghasilkan untung yang berlipat-lipat.

Keinginan seperti ini manusiawi dan justru bagus untuk membangkitkan aura rezeki dalam diri. Namun, Kadang-kadang keinginan tidak sama dengan kenyataannya.

Pedagang yang ingin dagangannya laris, kenyataannya justru sepi. Pebisnis yang ingin untung justru malah rugi…

Nah, kenapa bisa Demikian ? Apakah memang benar ini takdir Tuhan ?

Begini.. Jika Anda bilang ini takdir Tuhan, YA. Memang ini takdir Tuhan. Tapi Takdir Tuhan itu dibagi 2 yaitu TAKDIR YANG TIDAK BISA DIRUBAH dan TAKDIR YANG BISA DIRUBAH.

Dan Usaha Untuk Mendapatkan Rejeki itu termasuk TAKDIR YANG BISA DIRUBAH.  Jadi, meskipun ini Adalah Takdir Tuhan, tapi Sebagai manusia Anda diberikan Hak untuk merubahnya.

Untuk itu, manusia wajib berusaha untuk mencari Cara Mendapatkan Rejeki yang terbaik. Dan untuk mengetahui cara mendapatkan rejeki tersebut, setiap manusia harus banyak belajar. Baik belajar dari pengalaman kegagalannya dan juga belajar dari Orang yang sudah sukses dan kaya.

Mengapa Harus Belajar Pada Orang  Kaya ?

Karena, mereka sudah menemukan cara mendapatkan rejeki yang sudah terbukti mampu membuat dirinya kaya raya. Sehingga cara itu bisa di tiru dan Anda gunakan Untuk melancarkan rezeki Anda sendiri.

Jadi, Anda tidak usah capek-capek mencari cara sendiri karena anda tinggal tiru cara mereka untuk mendapatkan rezeki nya. Atau dengan kata lain, tiru cara mereka untuk menjadi Kaya.

Dan berikut ini Saya Akan Bahas 5 Cara Mendapatkan Rejeki Ala Orang Kaya ...

1. Tentukan Tujuan Rezeki.

Penting untuk menentukan Tujuan Rezeki Anda. Ibarat Anda beralayar, Tujuan Rezeki ini Adalah Pulau Tujuan Yang hendak Anda datangi. Bayangkan, jika ketika Anda berlayar tidak punya tujuan, maka Anda akan terombang-ambing di lautan tanpa tahu kemana Anda harus menggerakkan kapal.

Demikian pula dengan mencari rezeki, Anda harus tentukan tujuan Anda untuk mendapatkan rezeki. Sebab, jika Anda tidak punya tujuan mendapatkan rezeki maka Anda akan merasa bingung,  dan tidak terarah.

2. Pilih Pekerjaan Atau Kegiatan Yang anda Sukai.

Carilah pekerjaan yang benar-benar Anda sukai. Sebab, ketika Anda menyukai pekerjaan tersebut, Anda akan totalitas untuk melakukan pekerjaan tersebut.

3. Fokus dan Pantang Menyerah.

Setelah Anda menemukan pekerjaan yang Anda sukai, maka fokus dengan pekerjaan tersebut. Fokus disini artinya, apapun yang anda lakukan tujuannya untuk mensukseskan pekerjaan Anda.

Kemudian, pantang menyerah. Pada tahap ini biasanya banyak orang gagal.

Ya. Kehidupan memang tidak selalu mulus. Tidak semua hal berhasil, kadang-kadang juga mengalami kegagalan.

Anda harus sadari bahwa kegagalan itu adalah pelajaran bagi Anda, sehingga Anda tetap semangat pantang menyerah. Ingat Tujuan Anda mencari Rezeki dan nikmati semua proses yang Anda lalui.

4. Tekun dan Tidak Cepat Puas.

Keempat adalah Tekun dan Tidak Cepat Puas. Cara Mendapatkan Rejeki keempat adalah tekun dan Tidak cepat puas dengan hasil yang dicapai. Tekun disini berarti Anda tidak boleh bosan dengan pekerjaan Anda, kemudian Anda harus Sabar.

Selain tekun, Anda juga tidak boleh cepat puas dengan hasil yang Anda dapatkan saat ini. Ingat, diatas langit masih Ada langit. Jadi jangan cepat puas di satu titik saja.

5. Buka Aura Menggunakan Kapsul Buka Aura Rezeki

Setelah melakukan, 4 Cara Mendapatkan Rejeki diatas, untuk menyempurnakannya Anda perlu melakukan Buka Aura.

Buka Aura ?  Apa Itu ?

Buka Aura Adalah Proses membersihkan, membuka dan mencerahkan energi Aura Yang Anda miliki. Terutama Aura Rezeki.

Mengapa ini penting untuk Dilakukan ? Sebab, Setelah Anda melakukan 4 Cara diatas dengan baik dan benar maka Aura Anda sudah positif. Namun, Kadang-kadang masih ada energi negatif yang menutupinya, sehingga tidak bisa terpancar.

Nah, ketika Aura Positif tidak terpancar maka rezeki sulit untuk datang. Untuk itu, Aura positif perlu dipancarkan Agar Rezeki datang dan semakin lancar. Dan salah satu cara buka aura yang mudah, praktis dan terbukti Aman Adalah Dengan menggunakan Kapsul Buka Aura Rezeki.

Previous Post
Next Post

0 komentar: