Senin, 12 Juni 2017

Mudahnya Buka Aura Wajah Dengan Kapsul Buka Aura Kecantikan

Buka Aura Wajah – Tahukah Anda bahwa Setiap manusia termasuk diri Anda itu memiliki medan energi Aura positif. Hanya saja banyak orang yang masih acuh dengan potensi Energi Aura Positif yang mereka miliki. Padahal, Aura ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan (penampilan), kesehatan dan kesuksesan, jika tahu cara memanfaatkannya.

Aura sendiri merupakan suatu medan energi mikroelektromagnetik yang menyelubungi tubuh setiap manusia. Sifat Aura ini adalah menarik seperti magnet. Sehingga Jika Aura seseorang positif maka dia akan menarik kebaikan, kebahagiaan dan kesuksesan disekitarnya.

Namun, jika Aura seseorang negatif maka dia akan menarik kesialan, kegagalan, kekecewaan, kesedihan dan bahkan kesengsaraan.

Nah untuk itu, sebagai manusia yang ingin bahagia dan sukses, maka harus mempertahankan dan menguatkan Aura positif dalam diri, agar tidak terserang Aura Negatif yang merusak kehidupan.

Lantas Bagaimana Cara Mempertahankan dan Menguatkan Aura Positif itu ?

Cara nya Dengan Melakukan Buka Aura.

Buka Aura Adalah suatu upaya untuk mengeluarkan daya pancaran Aura agar lebih menarik, mempesona dan berkharisma.

Ada beberapa jenis Buka Aura, yaitu Buka Aura Rezeki, Buka Aura Kecerdasan dan Yang Paling Sering Adalah Buka Aura Wajah.

Mengapa Buka Aura Wajah

Ya. Karena Wajah Adalah Bagian Tubuh Yang paling sering dilihat. Sehingga simpati seseorang bisa muncul pertama kali, kalau dia melihat wajah seseorang.

Untuk itu Buka Aura Wajah lah paling sering dilakukan.

Dengan membuka aura wajah, maka energi Aura pada Wajah terpancar lebih cerah dan cemerlang. Sehingga tampak lebih cantik, mempesona, menarik dan berkharisma.

Melakukan Buka Aura Wajah ini bisa dikatakan suatu upaya meningkatkan kecantikan secara alami, cepat dan halal. Bahkan tidak hanya cantik secara fisik, tetapi juga cantik dari dalam atau sering disebut dengan Inner Beauty.

Ya. Salah satu kelebihan melakukan Buka Aura wajah adalah mampu membangkitkan Inner Beauty seseorang. Yang mana hal ini tidak bisa diperoleh dari perawatan wajah apapun termasuk Operasi Plastik.

Nah, Untuk itu Buka Aura Wajah ini sering dilakukan, terutama oleh para wanita.

Lantas Bagaimana Buka Aura Wajah Untuk Kecantikan ?

Untuk Melakukan Buka Aura Wajah Untuk Kecantikan, Cara nya sangat Mudah. Yaitu cukup dengan Meminum Kapsul Buka Aura Kecantikan Saja.

Se mudah itu ?

Iya. Semudah itu. Sebab, Saya tahu bahwa Anda lebih suka cara yang mudah dan praktis dibandingkan dengan cara yang sulit dan ribet.

Untuk itu, saya ingin memberikan cara yang mudah dan yang terpenting Khasiat tetap bisa Anda rasakan lebih cepat.

Sedikit penjelasan tentang Kapsul Buka Aura Kecantikan. Begini, Kapsul ini merupakan kapsul yang saya racik secara khusus. Kemudian sudah saya formulasikan energinya sehingga mampu membantu membuka cakra-cakra (pusat energi) pada wajah.

Nah, di wajah sendiri itu ada ratusan cakra minor dan satu cakra mayor. Ketika Aliran energi pada cakra tersebut lancar, maka Aura pada wajah juga akan terpancar lebih cerah dan cemerlang. Sehingga wajah akan tampak lebih cantik, menarik dan penuh daya tarik.

Demikian Sedikit Informasi tentang Buka Aura Wajah. Bagaimana Mudah bukan untuk melakukannya ?

Tidak Perlu Ritual yang rumit atau puasa yang menyusahkan diri Anda.

Previous Post
Next Post

0 komentar: