Senin, 12 Juni 2017

Ciri-Ciri Aura Positif Seseorang… Anda Wajib Tahu !

Ciri-ciri Aura Positif – Ada beberapa ciri atau kondisi ketika seseorang memiliki Aura yang positif.  Kondisi tersebut bisa terlihat secara nyata melalui sikap dan kebiasaan yang ditunjukkannya.

Energi Aura sangat berkaitan dengan kondisi batin dan psikologis seseorang. Oleh karena itu, sikap yang ditunjukkan seseorang bisa digunakan sebagai alat ukur aura yang paling sederhana.

Ciri-ciri Aura Positif

Seseorang yang mempunyai medan energi Aura yang sehat senantiasa berada dalam kondisi yang riang dan lebih bersifat dinamis.

Sehingga, ia pun akan menjadi pribadi yang lebih menyenangkan. Pesona dirinya memancakan keindahan tersendiri.

Cara Mencerahkan Aura Positif

Sejalan dengan itu, ternyata banyak cara mencerahkan aura positif dalam diri seseorang Agar tampak lebih berwibawa, berkharisma dan mempesona.

Namun, sebelum mengetahui cara mencerahkan aura positif tersebut, Anda harus tahu bahwa energi Aura sangat bergantung pada kondisi batin seseorang.

Stres yang berkepanjangan Mampu merusak medan energi aura sehingga tentu merugikan diri sendiri. Ketika kondisi aura tidak sehat, maka energi pelindung yang bertindak seperti perisai yang membentengi diri dari energ-energi negatif Hilang.

Untuk itu,  Agar Kondisi Aura Anda tetap positif maka sebisa mungkin hindari stres yang berlebihan. Jika Anda sudah merasa kepenatan dalam pekerjaan, rumah tangga atau karena sebab apapun itu, maka Anda harus bisa menghilangkannya.

Caranya, Anda bisa berlibur ke tempat yang segar dan sehat seperti pegunungan atau pantai agar stres Anda hilang. Itu salah satu cara untuk menghilangkan stres dan juga salah satu cara mencerahkan aura yang paling sederhana.

Lalu, Bagaimana Cara Mencerahkan Aura Positif yang lainnya ?

Untuk mencerahkan Aura positif, caranya tentu dengan dibangkitkan atau diaktifkan.

Sebagian proses Pembangkitan atau pengaktifan energi Aura ini, berlangsung di dalam tubuh. Dan sebagian proses lainnya diterima dari luar tubuh.

Kemudian, keduanya bersatu dan diubah di dalam tubuh. Ini proses alami antara satu medan energi dengan medan energi lainnya.

Proses alami tersebut dalam dunia esoterik dikenal dengan osmosis alami antara energi manusia dengan energi yang alam semesta. Namun, ada kalanya proses ini gagal.

Sebab, antara energi dalam diri seseorang dengan energi alam semesta tidak bisa menyatu, karena dihalangi oleh energi negatif. Untuk itu, agar bisa menghasilkan Aura yang cerah dan cemerlang keadaan tubuh harus bebas dari energi negatif.

Dan untuk membebaskannya bisa menggunakan Kapsul Buka Aura.

Pentingnya Memiliki Aura Positif

Perlu Anda ketahui, manusia memancarkan dan menyerap energi dari manusia lainnya, pepohonan, binatang disekitarnya dan bahkan bumi tempat yang dipijakinya.

Nah, dengan siklus seperti itu, ada hikmah yang bisa diambil. Yaitu betapa pentingnya seseorang merawat, menyehatkan dan menguatkan energi Aura nya sendiri.

Sebab, jika Anda memiliki Aura yang positif maka energi positif alam semesta pun terserap dalam diri Anda. Tidak hanya energi positif alam semesta saja yang terserap, bahkan Anda lebih mudah bergaul dan cocok dengan orang yang memiliki energi positif.

Dan orang-orang yang memiliki energi positif biasanya hidupnya lebih sukses, bahagia dan sejahtera. Jadi kalau energi mereka terserap, maka Anda bisa “ketularan” sukses, bahagia dan sejahtera.

Lalu, bagaimana jika energi Aura seseorang tertutup energi negatif ?

Ya., Kalau Orang tersebut memiliki aura negatif, maka dirinya akan dekat dengan orang-orang yang memiliki energi  sama. Sehingga hidupnya terasa sulit dan sering gagal.

Bahkan orang-orang disekitarnya, tidak suka padanya tanpa ada alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Sebagai contoh, Ada orang yang cantik/tampan tapi kalau anda di dekat mereka rasanya tidak suka dan ingin segera pergi. Bagaimana itu bisa terjadi ? Jawabannya karena pengaruh aura yang dimiliknya negatif.

Meskipun secara fisik cantik/tampan, tetapi jika secara energi negatif maka dia akan dijauhi oleh orang lain.

Untuk itu, sekali lagi saya ingatkan bahwa memiliki Aura positif  yang kuat, cerah dan cemerlang itu penting. Dan Agar Anda bisa memiliki Aura Positif yang cerah dan cemerlang tersebut, maka Kapsul Buka Aura Jawabannya.

Mengapa Kapsul Buka Aura ?

Karena Kapsul Buka Aura Mampu membersihkan energi negatif yang menutupi diri Anda.  Kemudian Kapsul buka Aura juga mampu membantu melancarkan proses osmosis dalam diri Anda, sehingga energi Aura yang dipancarkan bisa semakin kuat.

Dan terakhir, karena kapsul buka aura ini praktis, mudah digunakan, aman, halal dan 100% alamiah.

Previous Post
Next Post

0 komentar: